Selasa, 06 November 2012

cb 150r, Jagoan Baru Honda


 

BERTEPATAN dengan digelarnya Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, PT Astra Honda Motor (AHM) mengambil kesempatan untuk memperkenalkan Honda CB150R StreetFire untuk menjawab rasa penasaran konsumen pada pada produk terbaru Honda di segmen sepeda motor sport.

Kehadiran Honda CB150R StreetFire di JMCS merupakan bagian dari rencana kami untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang powerful dan hemat bahan bakar di pasar sepeda motor nasional," ujar GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

HondaCB150R StreetFire dibekali mesin DOHC, 6 Speed yang sama dengan CBR150R, dengan menggunakan New Innovative Truss Frame. Produk ini akan segera diluncurkan AHM dalam waktu dekat untuk memperkuat penetrasinya di segmen motor sport nasional.

Di JMCS 2012 AHM hadir dengan mengusung tema 'One Heart for Loving Indonesia'. Tema besar ini diterjemahkan dalam 3 konsep zona, yaitu 'Better Performance for Loving Indonesia',  'Environment and Safety for Loving Indonesia', dan 'Advanced Technology for Loving Indonesia'.

CB150R StreetFire sendiri ditempatkan di zona 'Better Performance for Loving Indonesia' bersama dua model modifikasi Honda CB150R StreetFire yang mengusung konsep Urban Street Fighter dan Honda Tricolor serta Honda CBR250R dan Honda CBR150R.

Mungkinkah sang pesaing akan gentar menghadapi keluaran terbaru AHM ini, yang saya maksud tentu saja sang All New V-ixion. Semoga saja keduanya bisa bersaing dan performa mesin dari kedua motor ini tidak mengecewakan konsumennya.

Kita tunggu saja kehadirannya,  

Tidak ada komentar: